Sabtu, 05 Maret 2016

Sulap Garasi Jadi Ruang Gym Kelas Wahid Senilai Ratusan Juta Tapi Ini yang Terjadi


Apa yang bisa Anda lakukan dengan uang Rp 176 juta? Tentunya banyak hal.Seorang wanita asal Inggris, Sharon Elbert (42), memutuskan untuk mengubah garasi rumah yang tidak terpakai menjadi sebuah ruang olahraga lengkap dengan peralatan gym terbaik dan berharga mahal.

Total uang yang digelontorkan oleh Sharon untuk renovasi garasi dan membeli peralatan olahraga, mencapai 8.000 poundsterling atau sekitar Rp 176 juta.

Menariknya, lebih kurang 9 bulan terakhir, Sharon tidak pernah lagi berolahraga dalam ruangan tersebut dan jarang mengggunakan seluruh peralatan di dalamnya.

Sharon dan suaminya yang memiliki perusahaan properti, merasa mereka tidak rugi telah mengeluarkan uang sebanyak itu untuk hal yang tak lagi mereka gunakan selama sembilan bulan belakangan ini.

Alasan Sharon mengenai ruang olahraga mahal yang tidak lagi dia gunakan adalah dia merasa tidak bisa berkonsentrasi olahraga di dalam rumah.
“Ketika saya sedang menggunakan alat berat, tiba-tiba anjing saya masuk ke dalam ruangan, dan menjilati kaki saya,” ujar Sharon.

“Usai makan malam di mana anak-anak sudah tidur, saya memilih olahraga, tapi mendadak anak saya terbangun 20 menit kemudian, minta dibuatkan susu hangat,” imbuhnya.
Alhasil, Sharon pun memutuskan untuk kembali menjadi anggota di gym lokal dekat perumahannya tempat tinggalnya.

Lalu, bagaimana dengan ruang olahraga komplet di rumah?
“Aku tak pernah lagi memakainya, aku rasa ini bukan pemborosan, semua peralatan itu bisa dijual kembali,” terangnya.
Sharon pun mengatakan bahwa dia dan suaminya cukup beruntung karena hidup dalam kondisi mapan, sehingga uang bukan merupakan isu utama keluarga mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Android Portal Indonesia