Minggu, 06 Maret 2016

Kisah Ayah dan Putrinya Terpisah 20 Tahun: Bertemu Lantaran Kupon Makan


Shoshannah Hensley yang berasal dari Post Falls, Idaho, AS, terkejut luar biasa ketika seorang pria asing menanyakan pertanyaan sederhana yang biasa dia dengar di tempat kerja.
Hensley yang bekerja sebagai kasir di sebuah toko serba ada, biasa bertemu sekaligus melayani tunawisma yang membeli makanan dan bertanya soal sisa kredit di kupon makanan mereka.
Namun, suatu hari, Hensley tak menyangka bahwa kupon makanan milik seorang pria tua di depannya mengubah seluruh kehidupannya.

Kala itu, seorang pria tuna wisma datang ke meja kasir tempat Hensley bekerja dan menanyakan jumlah kredit di kupon makanannya.
Membaca nama yang tertera di kupon makanan itu, jantung Hensley seperti lompat dan berhenti dalam satu hitungan waktu.

“Aku membaca namanya dan jantungku seperti berhenti,” kenang Hensley.
“Lalu, aku bertanya, apa nama tengahnya? Dia menjawab, Eugene,” imbuhnya dalam wawancara dengan stasiun televisi lokal.

Henslye mengaku, lututnya terasa lemah dan tubuhnya kaku karena terkejut bahwa akhirnya dia menemukan pria yang dia cari selama 20 tahun.

“Aku mengatakan padanya bahwa dia adalah ayah kandungku, aku sampaikan juga padanya aku telah mencari-carinya selama puluhan tahun,” urainya.

Pria tunawisma yang merupakan ayah Hensley tersebut bernama Brian Eugen Hensley, Sr.
Brian juga mengaku tidak percaya dan luar biasa terkejut. “Kami berdua seperti terguncang,” ujar Brian sembari berlinangan airmata.

Kisah yang dikutip woman’s day ini tidak menguraikan apa yang membuat ayah dan anak ini berpisah dalam rentang waktu yang sangat lama.

Namun, pertemuan penuh anugrah itu membuahkan kenyataan manis untuk keduanya.
Brian berjanji, dia tidak akan kehilangan putrinya lagi dan akan terus berkomunikasi dengannya.
“Aku akan selalu ada untuknya, apapun yang terjadi,” janjinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Android Portal Indonesia