Sabtu, 05 Maret 2016

Jurus Jitu 'Nembak' di Tempat Umum Supaya Diterima Si Dia


Nggak dapat tempat khusus yang agak sepian dan pas buat nembak atau menyatakan perasaan “cinta” ke dia?

Mau nggak mau, suka nggak suka pas lagi di depan publik atau pun tempat-tempat umum kita jadi harus nembak dia di tempat.

Mau gimana lagi, kalau sudah begini, nembak di tempat umum adalah momen yang pas untuk melesatkan panah asmara.

Nah, biar tetap dalam suasana yang romantis dan pastinya aman, mending kalo nembak di tempat umum, lakukan 4 cara ini deh!

Pegangan Tangan
Cowok seharusnya tahu kalau lagi berjalan kaki sama cewek yang disukainya, dia bakal merasa excited untuk ya, mengambil pergelangan tangan ceweknya dan memegangnya dengan kelembutan tapi erat biar nggak gampang lepas untuk kemudian bergandengan tangan dan menyusuri jalanan sambil melihat-lihat pemandangan.
Dalam kondisi seperti ini, kamu boleh merasa lebih kuat dan protektif kepadanya.
Tapi ingat, kamu juga harus melihat ekspresi dia, kalau dia terlihat nyaman dan aman saat berpegangan tangan sama kamu, yes, itu artinya yes!

Bisikin Aja
Secara etika, berbisik-bisik di depan umum sering dianggap nggak sopan, tapi di satu sisi, hal ini juga bisa menunjukkan betapa dekatnya kamu sama gebetan.
Coba deh, deketin tubuh kamu ke dia dan temukan letak telinganya dimana, biar bibir kamu pas dekat telinganya, biar apa?

Biar kalo kamu mau membisikkan sesuatu, dia benar-benar paham.

Pakai Cubitan Kecil
Yap, agak ganggu sih, tapi gemes sedikit boleh. Kasih aja kejutan kecil ke gebetan kamu dengan memberikan sebuah cubitan kecil di pipinya.
Kalau dia merasakan sesuatu, pertama: berarti itu bukan mimpi, kedua: kamu beneran cubit manis atau cubit kasar sih?

Nah, yang jelas, jangan sekali-sekali mencubit dia saat si dia sedang memegang segelas minuman panas, popcorn, atau apapun yang berisiko tumpah, karena pria bisa jadi, cubitan kecil kadang membuat banyak orang merasa geli saat dilakukan.
Kalau dia marah, dia berarti nggak suka, tapi kalau dia Cuma bilang “apa sih?” itu tandanya dia ngasih kode, “iya gue suka, buruan tembak gue!”

Hands Down
Kamu pernah dong secara kebetulan atau nggak diajak makan malam sama dia dan teman-teman ceweknya atau kadang temen-temen cowoknya.
Nggak masalah, selama kamu duduk di sebelahnya dan sesekali meletakkan tangan kamu di pahanya.
Atau kamu juga bisa sesekali meremas jarinya, maka bawa asik aja ngobrol sama dia dan beserta teman-temannya.

Tunjukin kehadiran kamu ada, bukan sekadar gandengan benda mati, tapi hidup dan member arti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Android Portal Indonesia