Selasa, 23 Februari 2016

Manfaat Tidur Di Lantai Untuk Kesehatan


Untuk anda yang lebih suka tidur di lantai,haruslah anda berbahagia.Sebab berdasarkan penelitian, tidur di lantai menggunakan bantal atau tidak sehingga anda akan merasa tampak sehat. Bahkan laporan terbaru menyebutkan,memposisikan tubuh di lantai bisa membantu saraf di tubuh bersantai.

Selain itu, juga bisa memulihkan badan yang sakit berjangka waktu kurang dari setengah jam. Sebagai pencegahan, berbagai jenis permasalahan berhubungan dengan tulang, otot serta darah. Bila hal ini dijadikan kebiasaan bisa memperlancar sirkulasi darah.

Ini Dia Manfaat Tidur Di Lantai
Tidur dilantai juga baik memproduksi suhu tubuh, tetapi beberapa pakar kesehatan menganjurkan untuk menghindari kebiasaan ini jika bermasalah pada kesehatan. Inilah beberapa fakta tidur dilantai seperti dikutip dari laman boldsky.

Punggung
Sebagian besar wanita mengalami nyeri dipunggung bagian bawah, hal ini bisa dipulihkan dengan tidur dilantai bahkan keadaan tulang belakang bisa selalu lurus penyesuaian diri di lantai.

Insomnia Berkurang
Pakar kesehatan berpendapat jika tidur dilantai gangguan insomnia bisa berkurang.

Sirkulasi Darah
Bila anda mempunyai sirkulasi darah yang baik di tubuh anda,kemungkinan resiko yang berkaitan dengan jantung akan berkurang.sirkulasi darah yang baik juga dapat membuat tubuh terjaga sehingga selalu aktif dan fit.

Tidak Gelisah
Ada saatnya tubuh merasa ketidaknyamanan saat tidur karena keringan atau bahan selimut. Namun, saat anda tidur di lantai hingga mempunyai kenyenyakan tidur sebab tak ada kegelisahan yang dirasa.

Relaksasi
Saat tidur tubuh dikasur tubuh menyesuaikan diri.sedangkan saat tidur di lantai,tubuh bisa betul-betul relaksasi sehingga stress akan berkurang dan baik untuk tubuh anda.

Masalah Bahu
Lantai bisa menyetel lagi bila anda bermasalah pada bahu seperti tidak sejajar. Berusahalah tidur di lantai minimal, tiga malam secara rutin,berturut-turut dalam seminggu hingga masalah ini bisa selesai.

Sekian dulu artikel yang satu ini, semoga tips dan manfaat ini bisa menambah pengetahuan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Android Portal Indonesia