Senin, 29 Februari 2016

Kenapa Wanita Gemar ke Toilet Ramai-ramai?


"Men Are from Mars, Women Are from Venus"
Kiasan tersebut seringkali disebut untuk menggambarkan perbedaan pria dan wanita yang jauh berbeda di berbagai hal.
Perbedaan tersebut mulai dari beberapa kebiasaan kecil yang tak dapat dimengeri satu sama lain, seperti kebiasaan wanita berikut ini yang jarang dimengerti oleh pria:

1. Bergosip
Gosip identik dengan wanita, meski tak memungkiri ada pula pria yang gemar bergosip. Kebiasaan bergosip memang sulit dimengerti pria. Pasalnya, kebiasaan ini memang tak ada untungnya sama sekali.

2. Wanita hobi ke toilet bersama
Semenjak masa sekolah hingga dewasa, wanita gemar ke toilet secara berkelompok. Namun, ketika dilakukan oleh pria, kebiasaan ini justru tampak aneh dan tak lazim.

3. Mau kurus tapi gemar makan
Ketika makan wanita seringkali merasa bersalah, tapi itu tak menghentikan wanita untuk tetap melahap apa yang disajikan. Nampaknya keluhan ingin diet dan tindakan yang bertolak belakang membuat siapapun jengah, terutama kaum pria.

4. Bicara bertolak belakang
Saat marah, wanita umunya mengatakan kebalikan maksud hatinya kepada pasangannya, dan ingin dimengerti. Tentu ini tugas berat seorang pria.

5. Teman dan musuh
Sulit rasanya membedakan teman dan musuh ketika berbicara mengenai pergaulan antarwanita. Saling memeluk dan memuji tak berarti wanita tersebut senang dengan temannya, bisa juga kebalikannya.

6. Tak pernah punya busana yang cukup
Wanita tak pernah merasa isi lemari busananya cukup, dan merasa tak punya busana ketika ingin pergi. Ini yang justru diherankan para pria ketika melihat lemari pakaian yang penuh sesak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Android Portal Indonesia